Selasa, 30 Juni 2009

nothing to do

sekarang ( kira-kira ) jam stgah 6 pagi jarang banget gw bisa bangun sepagi ini, karena jadwal kuliah gw yang siangg, its change my life, gw tidur malem ky kalong dan bangun siang. gw bangun rutin tiap pagi adalah pas gw masi skolah, kira2 setahun yang lalu lah.

padahal dari kecil gw orangnya peloran ( nempel molor-red) gw paling ga bisa nahan tidur, dan parahnya lagi dulu stiap slesai azan isya udah bisa di pastiin gw udah ngejogrok di tempat tidurr, hehe. yaa masi kebawa sih ampe skrg, gw kadang - kadang kl kluar rumah smpe malem pun gw sering nguap2 dan mata gw berair Saking Ngantuknyaaa. hehe

bbrpa hari ini gw masi libur minggu tenang sebelom final exam, tp baru libur seminggu aja gw udah bingung mau kmana, ngapain, sgala macem.
mauu nyicil blajar rasanya begerak buat ngambil buku juga males banget, mau pergi ama temen - temen gw pun bingung mau kmanaa..
naaahh apalagi kalo gw libur stlah uas, lebih bingung lagi mauu ngapain, yang ada kerjaan gw cuma makan tidur makan tidur doang lagi. hehe

kmren sih gw sempet kkmpus sbntar buat nonton festival band anak LS, krna temen gw masuk dalam salah satu finalistnyaa jadi gw nonton deehh.. hehe
abis itu sambil nungguin macet, gw makan, dll dulu ama temen2 gw, abis itu plg deh..

dan sekarang kerjaan gw cuma maenan FB, buka blog, dan bermain di dunia maya. yayayaya what a boringg activitiessssss!!! yaa moga2 aja gw dapet ilham belajar dari jauh2 harii, hehe.



Sabtu, 27 Juni 2009

cuma bisa senyam senyum

di tengah2 ke betean gw, because there are strangers that i dont know who they aree.

but my best fren said : its verry not important! ngapain di pikirin!
yayayayaya sahabat gw itu bener bgt..
jadi gw ga pedulilah dengan org2 ituu, i dont have a bussines with them, so i dont care!!
ditambah lagi kmren BB gw jatuh dengan terhormatnya di aspal ampe case nya kebuka, dan lecet kanan kiri! what a wonderful dayyyyy!!!

tapiiiiiiii,, i dont know why, im feels like full of happiness! hihihihih
because of something that i cant tell you in here guyssss..
dan gw sangat percaya ini HIKMAH dari kebetean gw,, hehehe

gw baru pulang dari acara gladiresik sepupu gw yang mau nikahan minggu depan di daerah kuningan. lumayan rame sih. yayayaya keluarga gw kalo ngumpul emang sangat ramaaiii..
dan sebelomnya karna ini hari sabtu jadi gw seperti biasa akupuntur dlu bersama nyokap dan kaka spupu gw di daerah pejaten.

setelah selesai akupuntur karna udah terlanjur didaerah pejaten, kan ga mungkin kita pulang dulu, trus baru kekuningan lagi. karna jarak antara pejaten dan kuningan ga terlalu jauuh, its wasting time mameeen!
akhirnya kita memutuskan ke oakwood, krna masih kecepetan untuk dateng ke kuningan, dan sodara gw mau ke ranch market dulu buat beli youghurt, setelah itu kita ngopi2 dulu di starbucks oakwood dan stelah itu baru kita kekuningan.

karna acaranya baru mulai setelah solat zuhur, nyampe sana kita lsg solat dan acara di mulaii, mulai dari perencanaan sampe acara akad nikah dii omongin.
skitar jam 4 sore acara selesai,, dan saya pulang karna tadi pagi pergi tidak dengan persiapan yang matang.
sampe deh dirumah, dan gw ga punya rencana buat pergi malem mingguan, karna.. yayayaya tidak punya pacar! hehe


Rabu, 24 Juni 2009

postingan masih bau bantal

sekarang kira - kira jam 8 pagi, dan gw baru bangun dan ga tau harus ngapain.

yaa kecuali hal yg sering gw lakuin adalah ngudek2 dan nyari makanan, tp perut gw masi memasyarakat dengan baik, gw belom lapeerr menn!! its totaly special, karna every i woke up, i always feel hungry! yeeeaahh..

gw juga bingung kenapa gw bangun sepagi ini, padahal kmren gw tidur lumayan malem, dan hari ini ga kuliah pulaaa, gw udah libur kuliaah ampe minggu depan, padahal UAS aja belom. gw libur karna di kampus gw ngasi week of rest, jadi masuknya masi 2minggu lagi.. tp setelah gw pikir2, ngapain juga yaak gw libur lama2 belom UAS, mndingan UAS dulu aja baru liburrr... mengapee oh mengapeee???

kmren gw berencana nonton transformer ama tmen gw, tp pas nyampe sanaaa Taraaaaaaa cume kesisa banggu paling depan cuma buat 4 orang, pdhal gw ber5. dan itu pun buat film yang jamnya malem, gw lupa jam pastinyaa. dan itu udah 2 studio padahall... sebagussss itukaaahh? its makes me curious!

akhirnya kita ga jadi nonton karna udah ilfil duluan ngeliatnyaa, akhirnya kita cuma makan aja, dan gatau lagi mesti ngapain, mau pulang buru - buru pun pasti lagi macet2nya jalanan.
kita memutuskan maen ke kostan temen gw ( lagi). karena si anak ABG mau pulang malem, dan kondisi keuangan kita lagi kurang memadai, akhir bulan financial pun sangat sereeett! hahahaha
rombongan gw kemaren adalah Yoyo, putri, Nisa, Dede, dan gw.. sebenernya adalagi temennya temen gw yang nyusul, tapi gw lupa namanya syapaa. hehe

nyampe di kostan temen gw, kita cuma ngobrol2 aja sih, trus udah lumayan malem akhirnya gw pulang dan mata juga udah lumayan klenyep2.


oiaaa, hari ini mamakuu ulang taun lohh..
happy birthdayy mamiiii... hehehee

Minggu, 21 Juni 2009

need patientfully

udah lumayan lama yaa, gw ga ngoceh2 di blog. hehe

berhubung gw lagi rada kurang mood dan internet nya di pake nyokap mulu buat maenan petsociety, otomatis kegiatan tulis menulis di blog sdikit terhambat. kan ga mungkin gw nulis blog di BB, apa jadiinya tulisannya seiprit - iprit gituu..

blog temen - temen gw abis pada di edit, yaa lumayan laah hasilnya, tadinya gw juga mau ngedit2 jugaa, tp blm punya inspirasii..
di maklumin yaa otak gw beberapa hari ini lagi ga ada di tempat nya, jadi pikiran gw aga2 melayang kemana2, di bilang stress gw bingung apa yang harus di stressin, but im not okey.
jadii beberapa hari ini gw sibuk pergi ngayap bersama LOBAKERS yang sama stress nya ama gw.. ayayayaya kami memang gemarr ngayap2 ofcourse we did it and surely activity like this was spend much money. hahaha

kmren2 gw, odiy, dan anak ABG. sempet maen ke kostan temen gw,dan gw ama odiy langsung kepengenan ngekoss, actually itu emg udah rncana awal kita, tapi blm terrealisasikan ampe sekarang, dan kita masih harus menye2 dulu ama orangtua masing2.

kampus - kampus laen udah pada libur masa, kampus gw UAS aja masih lama, tapi gapapa deh, toh kalo libur buru2 pun akan smakin nambah bete gw dirumah, kan kl kekampus seengganya bisa lah ngilangin bete dikit. hehehe
yaudah deh masih dalam kebuntuan yang gw bingung mau nulis apa lagi, palingan gw cuma bisa maenan ama si ogii, panda kesayangan di dunia mayaa, hhee

Sabtu, 13 Juni 2009

Free Layouts for MySpace

I made my layout with the Myspace Background Maker. Get myspace layouts, graphics, and flash toys at pYzam.

malem minggu tetap dengan Mood yang jelek!




malem minggu yang sunyi senyaaap dan ( lagi-lagi) cengo di rumaaah, tadinya gw berencana mau pergi bareng sepupu - sepupu gw, karna tadi di rumah ada acara, tapi berhubung kita udah membaur dan pergi ntah kmana, macet pulaa ga jadilaah kita pergi.

actually, gw juga ga terlalu suka keluar pas malem minggu, there are many reason that makes me lazy to go somewhere outsite..
1. Jalanan macet, dan gw begah di dalem mobil kl macet
2.Bingung mau kmana, kl ke Mall gw sangat anti dengan Anak2 ABG yang lagi doyan2nya ke Mall
3.parkiran penuh, ini hal yang amat sangat malaaasss.
4.Nyari makan susah, hampir smua tempat makan penuh
5.Gw ga punya PACAAARRR!!!, klpun punya pacar gw tetep males dengan alasan - alasan di atas.

itulah yang bikin gw lebih sering malem mingguan di rumah, gw lebih suka keluar rumah ato jalan2 pada saat week days, di karnakan jalanan dan Mall2 di jakarta Jauh lebih bersahabat dibandikang weekend. beberapa kali pas weekend gw jalan dengan tujuan blanja ama nyokap dan kaka gw, tapi hasilnya malah gw pusing dan pengen buru - buru pulang, boro - boroo blanjaaa..

tadi pagi gw melakukan rutinitas mingguan gw yaitu akupuntur, ama sodara, dan nyokap gw,trus pulang karna gw harus ketemu montir yang ngurusin si Cherry yang lagi rewel (FYI nyari sparepartnya susah bgt) sampe beberapa kali nyari k dealernya akhirnya dapet juga benda yg bernama Lower Arms, dan ada beberapa yang harus di ganti jugaaa.
ohiyaaaa, gw baru nyadaar kl ternyata lampu belakang mobil gw bolong, dan itu juga yang nyadar montir dan Mbak gw dluan, dan katanya itu udah dari beberapa hari yang lalu, dan anehnya lagi gw ga nabrak di bagian blakang, lagi pulaa kalopun nabrak pasti yang kena bempernya dluan, nah ini bemper gw masi muluss kgag ada leceett...
Ahhhhhh... ada2 aja deh siCherry! cepeeeet sembuhh yaaa Cherry..

sorenya ada meeting di rumah buat ngebahas acara spupu gw yang mau nikahan, jadi rame skali tante dan Om gw berdatangan, gw dan riva ( cousin) di tugaskan beli makanan di restoran deket rumah. buat kita2 pada makan!

beberapa hari ini I REALLY NOT IN GOOD MOOD!! gw lagi sangat sensi dan pengen marah - marah mulu!! dan kelakuan orang - orang bener2 minta di timpukin pake bakiakk! emang sih bawaan nya orang PMS emg kaya gituu, tpkan mereka ga harus ampe sebodoh dan senyebelin ituuuuu!!!!!

kmren hari jumat tanggal 12 Juni 2009. gw main ke TK punya sodara gw di daerah deket rumah itu lumayan bisa ngilangin sdikt stress, dan tante gw yang kebetulan kepala sekolah TK itu minta tolong di foto2in muridnya buat dokumentasi, karna kemaren adalah hari terakhir anak2 itu masuk sekolah. dan pas gw masuk ke kelas mereka, lucu2 banget satu persatu mereka makan bekel makannya masing2. trus ada beberapa anak yang tau klo mereka akan di foto dan langsung nyamperin gw dan bilang "kakaaa fotoo dong" gw ketawa ngebayangin anak sekecil itu udah pada jadi banci tampill..
sekarang perut gw sakit, badan gw pegel - pegel, dan rasanya kalo ada aja orang yang ngenggol ge dikit aja, bakalan gw sambitin tu orang karna gw bener - bener lagi kesel..

Kamis, 11 Juni 2009

finished the Project,Out the Planning




akhirnyaa final project kita untuk subject Advertising Media Planning selesaaai.
dan nama Projectnya sendiri Advertising Bussines Theater.
kelompok gw dapet jatah minggu pertama untuk pementasan ini, dan kelompok yang lainnya minggu depan, karna emg ada 2 minggu untuk presents this project.
kita dapet giliran present yang kedua.
oiaa temen - temen sekelompok gw adalah Audrie, Aldi, Patrice, Flo, Yoyo, Gladies, dan Mega.
kita semua bener2 ga ada persiapan, script yang kita buat pun baru jadi sehari sebelom pentas, dan latian sangatlaah acak2kan, beserta blockingnyaa.
hahahah
pas hari H nya, kita semua dek-dek2an apalagi kelompok yg sebelumnya tampil mreka bagus dan kreatif.. tapi kita cuma bisa pasrah sambil komat - kamit baja doaa.
Alhamdulilaah semua berjalan lancar, dan di luar perkiraan kita semuaa, walopun kita banyak improv, tapi justru di situlah yang ga bikin boring. hehe

selesai theater tadinya kita berencana nonton, actually gw agak males karna nyokap gw sempet nglarang. tapi karena faktor ga enak udah janji, tapi ternyata ada tragedi yang cukup menyebalkan sampe buat Odiy dan gw senewen di tengah jalan dan sangat malas untuk di ceritakan. akhirnya karna udah terlanjur ke arah sency, gw cuma makan aja di sana karena udah laper banget, dan gw yakin laper itu emg bikin emosi mamenn! hehehe.
setelah makan, gw pulang karena gw takut macet kl pulang ke maleman.
cuma Odiy dan pacarnya yang jadi nonton.

Rabu, 10 Juni 2009

rencana nya sih ngerjain tugas!





skitar jam 20.35 gw baru nyampe di rumah setelah nunggu jalanan macet dijakarta agak merenggang, di temenin ama si "tete".
oiaa, gw mau ganti nama si "tete" menjadi "odiy" karna terlihat vulgar, gw takut ntar kena UUD karna mempublikasikan sesuatu yang bersifat pornografi, dan si punya nama agak complain karna gw kasi nama itu.

Sebelumnyaa,(lagi -lagi) kita janjian untuk kekampus jam 10, untuk nyelesain script buat final project kita, nyokap gw bangunin skitar jam 8 pagi, karena tadinya gw harus ke bengkel dulu untuk spooring dan si Cherry mau checkup karna tragedi kemaren. tapi sumpah gw males bgt ke bengkel dan harus nunggu kurang lebih 1 stengah jam. akhirnya nyokap gw nelp montirnya dan besok montirnya yang dateng buat bawa siCherry ke bengkel.
gw masi bersantai - di rumah karna ga mungkin gw brangkat sepagi itu kekampus masih 3in1 soalnya, dan gw mengsms para LOBAKERS, dan mreka belom pada mandi, dan parahnya lagi si odiy malah baru bangun..

akhirnya gw nunggu sambil makan TV dan nonton IceCream, dan ternyata gw salah nulis, nonton TV dan Makan IceCream bedua nyokap, karna awalnya kita mau ke bengkel. nyokap gw akhirnya maenan PetSociety kesukaannya, dan gw nunggu ampe waktu 3in1 abis dan jalan kekampus.

berangkatlah gw kekampus dengan hati-hati tentunya, pas ngelewatin jalanan dan perempatan tempat mobil gw nyuusruk kmren sebenernya gw agak2 malu kl sampe mereka inget kejadian itu, teryata pas lewat sana rada sepii. amaaann
nyampe disana gw sibuk nyari2 temen2 skelompok gw, dan ternyata mreka di lobby lt.6, pantes aja gw cariin dpn kelas ga ada. si anak ABG, dan si Odiy blm nyampee.

kita ngerjain script dan masuk plajaran yang jam 1, krn hari ini cuma ada 1 subject, jadi hari ini full of preparing out final project, dan stlah selesai jam pertama kita makan dulu trus di lanjutin nyelesain script dan latihan untuk besok advertising bussiness theater. yayayaya, we are totaly not well prepare, smua itu di karenakan kami terlalu bersantaai,
slesai ngerjain kira - kira ampe jam stengah 7, tapi gw belom bisa pulang karna ujan gede banget, dan secara otomatis kampus gw yang sangat strategis akan macett, iyalaah ga ujan aja udah macet, apalg ujan!!

gw, odiy, anak ABG, patrice dan yang lain nunggu jalanan agak bersahabat, kita sedikit berfoto krn kebetulan si anak ABG bawa kamera. trus gw dan odiy turun mau nyari makan sambil we did something that we r really like!! ahahaha
dan tetap menungguuu, akhirnya kita ke parkiran dan makan kue bantal dan cakwe yang kita beli di depan kampus, karna rasa lapar mulai membabi butaa.


skitar jam 20.00 gw pulang, dan di temenin odiy, dan alhamdulilaah jalanan sedikit mengerti prasaan gw yang cukup lapar dan lagi pusing karna suatu hal.
nyampee deh dirumaaahh..




Selasa, 09 Juni 2009

maafkan aku cherry..


GUWEEEEE HARUSSS CERITAAA KEJADIAAN HARI INII..
(dengan logat anak G403L.hahaha)
skitar jam 11.10 gw berniat jalan kekampus, setelah slesai mandi dan beres2 mau kekampus, tiba-tiba siMbak bilang, kl ada temen gw yang dateng.
yayayaya i know who is he, and its out of my expectation.

kira - kira 10 menit stlah org itu pergi, dengan pikiran melayang, pergilah gw kekampuss, dan sudah dapat di pastikan jalanan sangatlah tidak bersahabaat, dan karena gw lagi cengo2 nyaa pikiran melayang ntah kmanaa, tibaatibaaaa BRRUUUKKKKKKK.. Mobil gw nabraak sesuatuuu, dan gw sempet tercengang beberapa saat, dan langsung di Klaksonin ama orang2.
dengan sangat Malu dan masih dalam keadaan amat sangat SHOCKKKK!!!
akhirnya tukang ojek yang di pangkalan di TKP tmpat gw nyusruk itu mengarahkan gw supaya gw minggir, karna banyak motor2 yg menyebalkan klakson sana sini! gatau apeeh org lg nabrak! bawel amak sikkk!!!

setelah merapat ke tepi jalan yg penuh dengan angkot berwarna biru telorrr asinn, gw di datengi bapak2 yang berniat menolong, stelah nyawa sdikit kekumpul, gw keluarlah dan memeriksa keadaan siMobil Kecilkuu.. daaaannnn Taraaaaaaaa ban mobil gw yang kiri depan HANCURRR TOTAALL beserta VELGnyaaaa!!!! dan (untungnya) Body mobil gw ga knpa2, karena tadinya gw berpikir kalo itu mobil bagian depan udah penyok totaal. karna emang goncangan pas nyusruk itu lumayan kenceng!

Gw langsung snewen dan Panic at the discowww, trus bapak-bapaknya bilang gini, "kamu pnya ban serep ga", gw jawab " ada pak,di bagasi belakang" diambilah itu dan beserta dongkraknya(FYI mobil gw brantakan bgt blakangnya) dengan nurunin barang gw yg banyak 1 per 1. sumpah sejujurnya gw juga ga tau seluk beluk itu mobil, karena dari awal gw beli tu mobil, slalu yg ngurus supir gw! dan skrg? gw merangkap supir, skaligus harus rutin nyuciin tu mobil. akhirnya ban nya slesai di pasang, dan gw berlumuran kringet (pdhal gw cm ngeliatin orang2 aja). raut muka gw agak enakan dikit stlah ngeliat mobil gw udah terlihat berbentuk kaya mobil lg, setelah tadi yang gw rasa lebih mirip ama Odong-Odong yg di naekin anak Kecil. dengan banyak trima kasi gw pamitanlah dengan segerombol tkg.ojek yg udah ngebantuin, dan gw cuma bisa ngasi mereka sekedar uang rokok, karenaa di dompet gw isinya sangatlah terbatas karena blm ambil ATM.
puter baliklah gw dengan harapan bisa langsung kekampus da berjanji lebih HATI-HATI lagi, daaaannnn pas gw puter tiba2 bunyi KRETEK - KRETEK dari ban yang tadi abis di ganti, langsung ngerem mendadak gw, dan nanya lagi ama bapak2 yg masih ada di sana, katanya "wah, mungkin AS nyaa kena neng, tp kl di pake gpp ko, ntar jgn lupa bawa ke bengkel yaa"
trus gw pamit dan ngucapin banyak trimakasi ama bapak2 itu..

pelan - pelan bgt gw bawa mobil, dan akhirnya nyampe juga kekampus, dan gw sangatlah takut kl harus parkir di gd.Anexxe, gw lebih suka parkir di bawah karna tidak harus ngelewatin banyak tanjakan dan turunan yg curam!

alhamdulilah gw dapet parkir di lantai 2a, pas nyampe gw ga langsung turun, tp gw masi bengong dlu didalem mobil mungkin masih kena faktor siyookk! akhirnya si AnakABG nelp gw dan nyuruh keatas, sbelom ke atas gw sempetin sekali lagi ngeliat kondisi si Mobil.

kuliah seperti biasa, jam pertamaa klompok kami ( saya,anakABG, si"tete", Sheila, dan Saldy) presentasi, dan jam ke Dua GE II.
jam stengah 5 kita pulang, karna tdnya gw pikir kita mau ngerjain tugas klompok, tp ga jadi akhirnya gw pulang, karena orang bengkel mau kerumah, di temenin si"tete" yg lagi sakit perut, jalanan ga terlalu macet untungnya, tapi as ussual ke arah Palmerah memanglah lautan angkot yang mau tidak mau gw harus lwt sanaaa..

nyampee di rumaaah, ada sesuatu benda yang membuat saya senang! apa kah ituu?? ada dehh.. hehe..

sekian.

Senin, 08 Juni 2009

assigment. movie. sency. madol



gw sempetin nulis blog ini, gw bener2 baru napas nyampe rumah setelah bertarung dengan kejamnya jalanan jakartaa.
ini semua karena gw janjian bersama 2 sahabat LOBAK gw buat nulis blog tentang hari ini.
tadi skitar jam 11 pagi kita janjian ketemuan di kampus buat ngerjain tugas BUSINESS ADMINISTRATION karena bsk klompok kita harus tampil presentasi.
si 'tete" brangkat lebih dulu, karna lama nyampe nya dan helikopter yg di kasi ama suami nikah sirihnya ga boleh di pake kekampus dgn alasan Down To Earth, yayayaya.. dan dia justru nyampe paling lamaa.
si"Anak ABG" dia malah nyampe lebih awal dari pada yang lain, dan i really know,reason why he come earlierrr...
dan " saya" gw dateng stlah si anak ABG dan saldy nyampe, dan sebelumnya gw hampir nabrak mobil org, karna parkiran kampus gw adalah tanjakan yang sangat lebay senewen lah gw pas tu mobil munduurr. Alhamdulilaaahh ga kenaa.

setelah kumpul, dateng lagi 1 anggota kelompok kita, lengkaplaah. dan kita memulai mengerjakan tapi tidak seriuss.
abis ngerjain tugas yang kita dapet hanya ( sekitar )2 halaman, itu juga si "tete" udah ngerjain sebagian di rumah.hahaha

pas banget ujan turun gede banget, dengan penuh kebosanan kita akhirnya ke gedung Intiland yang ada supermarketnya buat beli cemilan, abis itu bingung pada mau kmana lagi, karena seharusnya kita udah harus ngerjain next assignment Advertising untuk final project kita, tapi temen2 kelompok kita yang kebetulan beda kelompok dengan BA, mreka belom pada dateng dan ,macet, iyaa sih, kl ujan2 gitu kampus gw raja dan biangnya macet!

akhirnya kita setuju ke SenayanCity dan tidak ikut pelajaran yang kami kurang Interest, salah satu alasannya karna saya dipastikan FAILED pd Subject tersebut.

yaaa dengan segenap jiwa raga dan secercah cahaya, kita brangkatlah ke Sency, tdnya mobil gw yang bawa si Anak ABG, tp krn dia tdk terbiasa bawa manual sehingga terjadi sedikit tragedia, akhirnya gantian gw yang bawa, dan sangaaaaaatttttt macet. ahhhh!!!

nyampelah kita di Sency, si"tete" janjian ketemu dengan pacarnya, sedangkan gw?? harus ketiban sial nemenin siAnak ABG jalan! what a wonderful!!
akhirnya kita nonton Drag Me To Hell, itu adalah film yang sangat amat ingin di tonton si anakABG, padahal si"tete" dan pacarnya udah nnton film itu sebelumnya, dan (lagi-lagi) demi memuaskan si AnakABG akhirnya kita nontonlah film itu, yang jam 17.05
kira - kira ada selang waktu 1 jam , gw, anakABG, dan sitete beserta pacarnya pun makan, karena rasa lapar kami yang sangat membabi butaa.

Film di mulaai, OKE baru scene2 awal aja udah ngagetin, dan tanpa gw sadari gw sangat reflek nutup kuping dan narik2 baju si Anak ABG,dan TOLOLnyaa lagi diaa juga sangat ketakutaann. hahahaha

slesai nonton kita sempet nyobain Frozen Yoghourt baru kl ga salah namanya tutti frutii, dan kami sepakat kl Soursally dan Jcool lebih enak dan murah(pastinya)

yaaa seperti biasa karna udah lumayan malem si Anak ABG minta pulang, karna hari ini dy lagi ga bawa siMerah (mobilnya) jadi dia agak manja kl harus naek angkot! ahaha
akhirnya kita pisah ama si"tete" dan pacarnyaa.
gw pun pulang, pas keluar gedung Sency gw udah bersenang hati karena ga terlalu macet, tapii ternyataaa ohh ternyataaaa, pas gw belok mau kearah permata hijaaaau, astagaa banyak sekali antrian mobil dan saya menjadi salah satu dari antrian tsb.

daaaannnnn im home right noww,.. iyalaahh kalo ngga, mana mungkin juga gw bisa nulis skrg.
walopun badan pegel2, dan gatel2 (mgkin krn deket2 siABG) gw cukup seneng jalan- jalan, daripada cengo walopun kaki rasanya mau copottt..
hehehehehe

Sabtu, 06 Juni 2009

Mencoba Menulis Dengan Baik.


okeee baiklaaah, untuk pertama kalinyaa gw nulis postingan dari postingan2 sebelumnyaa,(pdahal cm 2 posting) dalam situasi yang berbeda yaitu perut gw dalam keadaan SANGAT KENYANG alias tidak kelaparaaann.. ahaha dan gw tersenyum bahagiaaa..


gw critain kronologisnyaa, sekarang siang menjelang sore. gw baru nyampe rumah dan abis makan dengan buas nyaaa. haha

gw bangun pagi, dan abis akupuntur bareng ama sodara dan spupu - spupu gw.
gini gini cerita nyaa : gw lagi tidur dengan pulasnya tiba2 nyokap gw ngebangunin
nyokap : "eh cepetan, udah di jemput di bawah "
gue : 'aaaaa ummm,, aduhh ntar aja deh kitaa nyusul"
nyokap : "udah cepetaan, di tungguin tuh ga enak"
gue : " mesti ya ma??"
nyokap : " cepetaaann! udah sikat gigi buruan"
gue : " iyek, bentarrrr"

alhasil ke kamar mandilah gw sambil merem - merem trus sikat gigi, smoga aja tadi gw ga salah sikat, trus bermodalkan celana pendek dan kaos ala kadarnya gw brangkatlah ke tempat di daerah pejaten ituu kira - kira jam 9 pagi.

nyampe di sana rame bgt, dan smua pasiennya adalah sodara2 gw smuaaa, ini smua berkat omongan nyokap gw yang berbau marketing ampe hampir seluruh keluarga besar gw ikutan. mamaku hebaaatt.. haha
disana juga ada tante ipar gw(bener ga sih ngomongnya?) trus ada juga manager gw, sama Mike yang udah dateng dan antri lebih duluu..


setelah gw masuk ruangan itu, dan karena gw paling kecil jadi gw dapet giliran terakhir karena mendahulukan yang tua dulu..
setelah semua selesai dan perut gw mulai menandakan hal yang tidak mengenakan yaitu gw KELAPERAAANNN MAMEEENNNN... gw stiap pagi harus makan roti/apa kek walopun sedikit, soalnya gw pnya maag lambung yang lumayan lebay kalo lagi kumaat.
dijalaan gw komat kamit supaya jalanan cepet nyampe, tapi komat kamit gw tidak terimplementasikan dengan baik (ciee omongannya!)
okelah emang jalanan kaya tinja siang2 ky gini, akhirnya gw grogotin aja cemilan punya istri nya kaka sepupu gw ( bahasa singkatnya apa?) dan dia bilang yaudah abisin ajaa, haha dia sangat mengerti penderitaan gw di karenakan jalanan yang kaya Tinja itu.
kira kira jam stengah 2 gw nyampe rumah dan langsung membabi buta buka kulkas dan minta panasin makanan yg(kebetulan) kmren nyokap gw pesen. tanpa babibu gw dgn buasnya makan smua itu, stelah gw sadaar dr kesetanan gw baru menyadari klo nykp gw blm makan,dan gw hampir ngabisin makanan itu.
dengan amat tidak tega di karenakan kekhilafan gw, akhirnya gw minta tlg ama si Mbak buat beliin makanan buat nyokap. kata nyokap gw " neng, mama mau batagor aja" gw nanya lagi mama ga mau mesen makanan di salah satu resto yg buka deket binus.
"ngga ah, lg pengen batagor" dalam hati, Alhamdulilaaah.. lebih murah soalnyaaa. heehe
trus gw juga skalian nitip ice cream, di karenaka ama benda yang satu itu gw ga bisa buat nolak lagi walopun udah makan dengan membabi butaaa. hehe

sekiaaan.
slamat makan mama.

Rabu, 03 Juni 2009

postingan ke 2 (masih amatir)



lagi lagi gw bingung apa yang mau di tulis, dan lagi lagi juga kl nulis blog gw lagi sendirian dan lagi lagi gw kelaperan.

dan baru gw sadari kali kebanyakan pake kata lagi.

sore dan gw baru balik kuliaah,
untungnya tadi ga macet, ga kebanyang betapa senewennya gw kalo macet.
coba aja tiap hari jalanan kaya gitu
ga mungkin juga ya kan?

kuliah kuliah kuliaah.
mengejar smua apsen yang tertinggal jauhh,
kl ga karna apsen pasti gw bolos. hehe

pengen nonton bareng Audrie dan Pacarnya, tapi si ANAK ABG ga mau ikut.
kan ga mungkin juga gw ngintilin orang pacaran.
pulanglah gw, sebelom nya makan dulu sih tadi, trus nemenin si ANAK ABG crita dlu.
nyampe rumah yaaa begini ini kerjaannya, maenan komputer ngangurr..

ohiyaa, ada satu pertanyaan kaki emg ada yang segede lobak ya??
gw jd inget gara2 baca blognya si ANAK ABG. haha