Kamis, 11 Juni 2009

finished the Project,Out the Planning




akhirnyaa final project kita untuk subject Advertising Media Planning selesaaai.
dan nama Projectnya sendiri Advertising Bussines Theater.
kelompok gw dapet jatah minggu pertama untuk pementasan ini, dan kelompok yang lainnya minggu depan, karna emg ada 2 minggu untuk presents this project.
kita dapet giliran present yang kedua.
oiaa temen - temen sekelompok gw adalah Audrie, Aldi, Patrice, Flo, Yoyo, Gladies, dan Mega.
kita semua bener2 ga ada persiapan, script yang kita buat pun baru jadi sehari sebelom pentas, dan latian sangatlaah acak2kan, beserta blockingnyaa.
hahahah
pas hari H nya, kita semua dek-dek2an apalagi kelompok yg sebelumnya tampil mreka bagus dan kreatif.. tapi kita cuma bisa pasrah sambil komat - kamit baja doaa.
Alhamdulilaah semua berjalan lancar, dan di luar perkiraan kita semuaa, walopun kita banyak improv, tapi justru di situlah yang ga bikin boring. hehe

selesai theater tadinya kita berencana nonton, actually gw agak males karna nyokap gw sempet nglarang. tapi karena faktor ga enak udah janji, tapi ternyata ada tragedi yang cukup menyebalkan sampe buat Odiy dan gw senewen di tengah jalan dan sangat malas untuk di ceritakan. akhirnya karna udah terlanjur ke arah sency, gw cuma makan aja di sana karena udah laper banget, dan gw yakin laper itu emg bikin emosi mamenn! hehehe.
setelah makan, gw pulang karena gw takut macet kl pulang ke maleman.
cuma Odiy dan pacarnya yang jadi nonton.

0 komentar: