Selasa, 09 Juni 2009

maafkan aku cherry..


GUWEEEEE HARUSSS CERITAAA KEJADIAAN HARI INII..
(dengan logat anak G403L.hahaha)
skitar jam 11.10 gw berniat jalan kekampus, setelah slesai mandi dan beres2 mau kekampus, tiba-tiba siMbak bilang, kl ada temen gw yang dateng.
yayayaya i know who is he, and its out of my expectation.

kira - kira 10 menit stlah org itu pergi, dengan pikiran melayang, pergilah gw kekampuss, dan sudah dapat di pastikan jalanan sangatlah tidak bersahabaat, dan karena gw lagi cengo2 nyaa pikiran melayang ntah kmanaa, tibaatibaaaa BRRUUUKKKKKKK.. Mobil gw nabraak sesuatuuu, dan gw sempet tercengang beberapa saat, dan langsung di Klaksonin ama orang2.
dengan sangat Malu dan masih dalam keadaan amat sangat SHOCKKKK!!!
akhirnya tukang ojek yang di pangkalan di TKP tmpat gw nyusruk itu mengarahkan gw supaya gw minggir, karna banyak motor2 yg menyebalkan klakson sana sini! gatau apeeh org lg nabrak! bawel amak sikkk!!!

setelah merapat ke tepi jalan yg penuh dengan angkot berwarna biru telorrr asinn, gw di datengi bapak2 yang berniat menolong, stelah nyawa sdikit kekumpul, gw keluarlah dan memeriksa keadaan siMobil Kecilkuu.. daaaannnn Taraaaaaaaa ban mobil gw yang kiri depan HANCURRR TOTAALL beserta VELGnyaaaa!!!! dan (untungnya) Body mobil gw ga knpa2, karena tadinya gw berpikir kalo itu mobil bagian depan udah penyok totaal. karna emang goncangan pas nyusruk itu lumayan kenceng!

Gw langsung snewen dan Panic at the discowww, trus bapak-bapaknya bilang gini, "kamu pnya ban serep ga", gw jawab " ada pak,di bagasi belakang" diambilah itu dan beserta dongkraknya(FYI mobil gw brantakan bgt blakangnya) dengan nurunin barang gw yg banyak 1 per 1. sumpah sejujurnya gw juga ga tau seluk beluk itu mobil, karena dari awal gw beli tu mobil, slalu yg ngurus supir gw! dan skrg? gw merangkap supir, skaligus harus rutin nyuciin tu mobil. akhirnya ban nya slesai di pasang, dan gw berlumuran kringet (pdhal gw cm ngeliatin orang2 aja). raut muka gw agak enakan dikit stlah ngeliat mobil gw udah terlihat berbentuk kaya mobil lg, setelah tadi yang gw rasa lebih mirip ama Odong-Odong yg di naekin anak Kecil. dengan banyak trima kasi gw pamitanlah dengan segerombol tkg.ojek yg udah ngebantuin, dan gw cuma bisa ngasi mereka sekedar uang rokok, karenaa di dompet gw isinya sangatlah terbatas karena blm ambil ATM.
puter baliklah gw dengan harapan bisa langsung kekampus da berjanji lebih HATI-HATI lagi, daaaannnn pas gw puter tiba2 bunyi KRETEK - KRETEK dari ban yang tadi abis di ganti, langsung ngerem mendadak gw, dan nanya lagi ama bapak2 yg masih ada di sana, katanya "wah, mungkin AS nyaa kena neng, tp kl di pake gpp ko, ntar jgn lupa bawa ke bengkel yaa"
trus gw pamit dan ngucapin banyak trimakasi ama bapak2 itu..

pelan - pelan bgt gw bawa mobil, dan akhirnya nyampe juga kekampus, dan gw sangatlah takut kl harus parkir di gd.Anexxe, gw lebih suka parkir di bawah karna tidak harus ngelewatin banyak tanjakan dan turunan yg curam!

alhamdulilah gw dapet parkir di lantai 2a, pas nyampe gw ga langsung turun, tp gw masi bengong dlu didalem mobil mungkin masih kena faktor siyookk! akhirnya si AnakABG nelp gw dan nyuruh keatas, sbelom ke atas gw sempetin sekali lagi ngeliat kondisi si Mobil.

kuliah seperti biasa, jam pertamaa klompok kami ( saya,anakABG, si"tete", Sheila, dan Saldy) presentasi, dan jam ke Dua GE II.
jam stengah 5 kita pulang, karna tdnya gw pikir kita mau ngerjain tugas klompok, tp ga jadi akhirnya gw pulang, karena orang bengkel mau kerumah, di temenin si"tete" yg lagi sakit perut, jalanan ga terlalu macet untungnya, tapi as ussual ke arah Palmerah memanglah lautan angkot yang mau tidak mau gw harus lwt sanaaa..

nyampee di rumaaah, ada sesuatu benda yang membuat saya senang! apa kah ituu?? ada dehh.. hehe..

sekian.

0 komentar: