Rabu, 24 Juni 2009

postingan masih bau bantal

sekarang kira - kira jam 8 pagi, dan gw baru bangun dan ga tau harus ngapain.

yaa kecuali hal yg sering gw lakuin adalah ngudek2 dan nyari makanan, tp perut gw masi memasyarakat dengan baik, gw belom lapeerr menn!! its totaly special, karna every i woke up, i always feel hungry! yeeeaahh..

gw juga bingung kenapa gw bangun sepagi ini, padahal kmren gw tidur lumayan malem, dan hari ini ga kuliah pulaaa, gw udah libur kuliaah ampe minggu depan, padahal UAS aja belom. gw libur karna di kampus gw ngasi week of rest, jadi masuknya masi 2minggu lagi.. tp setelah gw pikir2, ngapain juga yaak gw libur lama2 belom UAS, mndingan UAS dulu aja baru liburrr... mengapee oh mengapeee???

kmren gw berencana nonton transformer ama tmen gw, tp pas nyampe sanaaa Taraaaaaaa cume kesisa banggu paling depan cuma buat 4 orang, pdhal gw ber5. dan itu pun buat film yang jamnya malem, gw lupa jam pastinyaa. dan itu udah 2 studio padahall... sebagussss itukaaahh? its makes me curious!

akhirnya kita ga jadi nonton karna udah ilfil duluan ngeliatnyaa, akhirnya kita cuma makan aja, dan gatau lagi mesti ngapain, mau pulang buru - buru pun pasti lagi macet2nya jalanan.
kita memutuskan maen ke kostan temen gw ( lagi). karena si anak ABG mau pulang malem, dan kondisi keuangan kita lagi kurang memadai, akhir bulan financial pun sangat sereeett! hahahaha
rombongan gw kemaren adalah Yoyo, putri, Nisa, Dede, dan gw.. sebenernya adalagi temennya temen gw yang nyusul, tapi gw lupa namanya syapaa. hehe

nyampe di kostan temen gw, kita cuma ngobrol2 aja sih, trus udah lumayan malem akhirnya gw pulang dan mata juga udah lumayan klenyep2.


oiaaa, hari ini mamakuu ulang taun lohh..
happy birthdayy mamiiii... hehehee

0 komentar: