Minggu, 13 Mei 2012

thankful, for life has been given.


Alhamdulillah, mengucap syukur.
Dua puluh dua , angka kembar, dan selama itu pula saya ngerasain hidup di dunia. Selama itu juga, bahkan ditambah 9 bulan diawal, saya menjadi beban mama mulai didalam rahim mama.
There are much sacrifices and expectations that they put on me, they tried to makes me happy, menuhin semua kebutuhan saya, sampai mungkin hal – hal yang saya minta, diluar kemampuan mereka, tetap mereka perjuangkan. Walaupun, saya bukan anak semata wayang, dan tetap mempunyai dua orang kakak, but there’s never comparison between us by them.
Them. Mama sama papah,  the most 2 persons that I really love in my life, no matter they are. Mau sesering apa saya ngebantah atau ga nurut, mau sekesel apapun, I still put my biggest respect  to them. Diitinggal duluan sama papah,  mengharuskan saya untuk ngebuktiin kalo saya cukup worth it for being their child and make them proud of me. I hope so :D. Saya juga punya 2 orang kakak, ya walopun itu dua orang suka nyebelin, tapi saya bangga, dua2nya orang yang pinter at least smarter than I’m. yaa kalo udah mentok2 pasti ngadunya kemereka juga. Hehe itulah salah satu manfaat punya kaka.

Beside family, I choose friends to be crucial thing as part of my life. Ga harus temen deket,  sahabat or whatever bahkan orang yang indirectly jadi temen ky misalnya lewat social media ky twitter misalnya, sosmed yang emang lagi happening, dan emang punya kontribusi yang besar untuk ajang pertemanan with people that we never know before. But still, I really appreciate for my friends who always stand beside me, eventhough  becandaan2 ga penting I still mean it. I’m glad having them.

I’m thankful for everything already had, kadang emang sih suka lupa bersyukur dan terus – terusan ngeluh, that’s the points yang memotivasi saya to make a move, udah segini gedenya ga boleh cuma males2an doang, karena ga semua orang bisa seberuntung saya, ga ada salah nya mencoba memprioritasin dan ngejadiinnya sebagai sebuah tanggung jawab, memporsikan kuliah dan kerjaan sebagai prioritas dan tanggung jawab, ampe sekarang berasa banget susahnya untuk ngimbangin 2 hal ini, but I’m sure nanti bakalan ada hasil manis yang saya bisa petik dan menjadikan saya lebih baik.