Kamis, 17 Desember 2009

stop complaning, Sarah!

kangen kangen kangen sama si pandaa. hehe

saat yang gue tunggu2 dateng jugaa, liburan natal dan tahun baru dari kampusss. Alhamdulilaaaahh.. ayayayaya walopun nantinya gue akan bingung mau kemana dan uang pasti akan lebih cepet abis. tp gapapalah seengganya gue punya waktu tidur lebih setelah kerja.
kerja berlebih bikin badan saya rontok, otak mau peceahh karna, break pagi2 buta dam pagi2nya gue udah harus bangun dan bermain2 dengan mcetnya jarak antara Kbn.jeruk sampe sudirman.(kampus).

belom lagi dosen2 LS lagi pada berbondong - bondong ngasi kita tugas, mayoritas dari dari tugas2 itu adalah praktekk.dikasih yang tertulis aja gue bingung, apalagi yang praktekan macem gitu. hahaha

kenapa ya kepala gue sering bgt mumet? bawaannya emosiaan muluu, hahaha. ngga2, gue bukan psikopat ko. mungkin emg situasi dan kondinya yang lagi ga pas aja.
memporsir sesuatu di luar takarannya itu salah ga sih? haha.
intinya harus bisa bersyukur, dan berhenti mengeluh.

1 komentar:

Psy chofren mengatakan...

pecinta hewan juga yah !! like raditya dika !!! :)

Kunjungi yah !!