Kamis, 17 Maret 2011

TwentyTwoMarchTwoThousandEleven....



Dear Briantoro Mahatmadjati, i write this blog special for you.
so many things that I really wanna say, tell, and wish.


First of all, the most word i wanna say is Thankyou.

makasih udah nemenin aku setahun terakhir ini, udah sabar sama aku, udah kasih aku kesempatan buat ngerasain mulai dari hal yang paling manis sampe yang bener - bener pait, aku udah ngerasain ketawa sekenceng - kencengnya sampe ngerasain aku nangis dan ga tidur berhari - hari karna kamu.
makasih kamu yang selalu jadi tumbal kalo aku PMS tiap bulan, jadi sasaran kalo aku lagi emosi sama orang lain. jadi tempat kalo aku lagi bosen, jadi tempat buat sumpah serapahannya aku, makasih udah jadi orang yang paling kepo untuk ngecekin smua account aku di dunia maya, makasih buat kamu yang selalu khawatir sama aku, makasih buat kamu yang (terkadang) ngalah sama aku, haha. pasti ngamuk ni anaknya kalo baca. makasih buat km yang bisa ngerti kondisi aku, makasi kamu udah nerima smua hal yang sbenernya kamu ga suka, mau ninggalin hal2 yang aku ga suka. kamu yang slalu nyuruh aku ngrim foto makanan buat mastiin apa aku udah makan, kamu yang paling khawatir kalo aku sakit, kamu yang paling bawel kalo aku knapa2. kamu yang selalu jagain aku, kamu yang selalu ngertiin aku walopun kadang caranya suka salah. haha

i don't know how many thanks that i should say to you.





Secondly, telling you.

Awalnya, kepikiran jadi pacar aja ngga. basicly, kita punya background yang sama, umur cuma beda (-+) 6-12 jam, ga suka heboh, keras, egoisme tinggi, lalalala tapi aku sama skali ga suka sama anak2 gahoelz macem kamu. aku cuma ngerasa nyaman sama kamu, boro2 sayang. tapi kamu slalu berusaha ngeyakinin aku, buat aku ngerasa butuh seseorang kaya km. aku ga perlu jadi orang lain kl lagi sama kamu, aku bisa bebas untuk ngapain aja, mungkin udah ga ada jaim2nya, aku bisa pake celana robek2 + kaos + sendal jepit (that's our fav), aku bisa tunjukin smua kelakuan mines aku, sampe aku bebas kentut dimanapun dan kapanpun. hahaha. kamu bisa bikin aku dari super cuek dan nyuekin kamu, sampe bikin aku possesif yang annoying kekamu. aku ga pernah kebayang buat smua yang udah kita lakuin bareng, aku salut sama kamu, kamu bisa bikin aku untuk minimal ngurangin hal - hal buruk di diri aku, aku ngerubah hal buruk diri kamu. kita sama - sama butuh, tapi juga terkadang ketutup emosi dan gengsi. yang terhebat yang pernah kamu lakuin adalah kamu buat aku sayang sama kamu.






Last, Wishing..

aku udah ga bisa lagi ngitung brpa banyak kita brantem, kl diitung pake kalkulator logaritma jawabannya pasti SYNTAX EROR, pake sempoa apalagi udah keburu dol duluan itu sempoa. saking seringnya kita berantem. mulai dari hal ga penting ampe hal yang bikin aku makan ati. aku ga mau ngarepin yang muluk - muluk, aku cuma pingin kita saling ngerti dan mahamin ya sayang, aku tau slama ini kurangnya aku masih banyak kita sama2 perbaikin yang udah kejadian. sempet beberapa kali pisah dan akhirnya balik lagi aku rasa itu udah lebih dari cukup untuk diambil pelajaran berharganya. dan semua di pasrahin ke Allah, jodoh atau ngga, itu urusan nanti, at least we do our best. aku cape loh kalo kamu lagi nyebelin, minta ditabok rasanya, lalalala


Thanks for always being My Guardian Angel. no matter what.
still being my good polar.




HAPPY ANNIVERSARY.
LOVE YOU.

11 komentar:

dony rizkiano mengatakan...

begitu jauh perjalanan yg harus dia tempuh, pengorbanannya terlahir dari sebuah ketulusan hati, kadang memang harus terluka tapi allah memberikan dia kekuatan untuk tetap bertahan agar semua keyakinannya tdk akan menjadi sia-sia..he's can't to fly n not that naive, just out to find n the better part of u..

ahmadzkrasic27 mengatakan...

......n

Ariz cahya mengatakan...

Hallo sarah shafitri...

mailuns mengatakan...

hem keren banget kisah cintanya si mbak.
tapi masih gak sampe sekarang?

Anonim mengatakan...

Saya cuma random visitor, ga kenal sama sekali ama yg punya blog ini, tapi kenapa ya.... cerita di atas bikin saya mau nangis.... apakah terharu? empathy? atau deja vu? atau tau akh gelap. bersyukurlah kamu masih punya orang-orang yg peduli sama kamu, cinta dan sayang sama kamu, karena kita ga akan pernah sadar sebelum kita kehilangan mereka.

Unknown mengatakan...

Wow ceritanya ,

Seumur umur hidup gue gx pernah dpetin tmen kayak itu , beruntung kamu sarah , jangan kamu sia sia in org yg sayang ama lu ,

Si sarah mirip si sonya pandarmawan ye sonya jkt48 , sarah elu kakak nya ye

Unknown mengatakan...

Nice story.. Bantak yang bisa di jadiin pelajaran... Semoga langgeng lah .. Gw sumpahin haha

Unknown mengatakan...

Nice story.. Bantak yang bisa di jadiin pelajaran... Semoga langgeng lah .. Gw sumpahin haha

Unknown mengatakan...

Nice story.. Bantak yang bisa di jadiin pelajaran... Semoga langgeng lah .. Gw sumpahin haha

benci tuhan -_- mengatakan...

Love mba sarah mirip banget sih sama sonya pandarmawan,,
Tentu mba sarah lebih cantik hehehe 😘😘😘
Mba sarah sekarang kesibukannya apa? Apa udah punya cowok? Hehehe 😄😅😆
Apa masih suka syuting? Ini mba sarah yang ada di terowongan rumah sakit itu kan??
Koq mirip banget yahh sama kak sonya??? Atau sodara kembar barang kali Wkwkwk (canda) 😂😂😂
Love 💖💘💘 dari fans mba sarah 😙😙😙
Boleh gak kita temenan 😘😘😘
#SemogaSehatSelaluMabaSarah
#SemogaAllahSelaluMelindungiMba 😚😚😚

Anonim mengatakan...

i love you sarah shafitri, always.. :) (coba tebak siapa aku) kalo ketebak berarti hatimu masih denganku.