Rabu, 08 Juli 2009

3 hari kebelakang

seperti biasa setiap saya bangun tidur, I always saw my mother playing petsociety. yayaya nyokap gw emang lagi demen2nya ama maenan ituu, sampe2 leptopnya dia hampir nyala setiap saat dan di layarnya udah pasti petsociety. hahaha


minggu ini gw udah mulai final exam, akhrnyaa.. setelah kampus2 lain libur hampir sebulannn, gw UAS jugaa, hehe. tapi kebetulan jadwal uas gw jedanya jauh2 bgt, jadi tetep aja masi berasa libur, yang berasa adalah gimana caranya gw harus menghafal chapter demi chapter yg full english dan itu harus plek2an text book jawabnyaaa. astagfirullaaaahhh...

karna udah lama ga ngepost dan sekarang adalah hari kamiss, jadi gw mau cerita 3 hari kebelakang.

Senen : gw masi libur, dan kebetulan ada kerjaan untuk jadi bintang tamu di salah satu program komedi yg lagi lumayan booming, lumayan seru juga sih, orang2nya juga kocaak2 smua, dan syutingnyaa tidak based on script. hahaha. dan itu pertama kalinya juga gw keliling jakarta karena nyasar dan bawa mobil sendiri ( FYI kl lagi kerja gw slalu pake supir, tp karna skrg tidak ada supir, jadi gw merangkap jadi supir jugaa)

Selasa : Gw udah mulai UAS, hari itu subjectnya English for Bussiness II, dan smua soalnyaa bikin mata gw bengkak kaya kodok,, karna kebetulan kmrennya gw ga blajar dan baru blajar pagi2nyaa. hehe


Rabu : kemaren pemiluuuuuuuu!!! gw nyontreng agak siang sama kaka2 gw, dan si mama. untung TPS nya lumayan sepi, mungkin karna emang udah lumayan siang.
setelah itu tadinya nyokap gw mau di anterin ke plasa semanggi untuk setting provider hpnya. tapi ga jadi dan kita ke senanyan City dan itu udah rame bgt. nyari parkir aja ampe antrinyaa rame bgt. dan seperti biasa kl pemilu suka ada discount2 up to 50% untuk food & beverage, kaya starbucks,dll.
dan kebetulan kemaren gw lg pengen bgt makan pizz Marzano, dan Taraaaaaaaa rame bgt ternyataaaaa, dan sangat banyak waiting listnyaa. yaa akhirnya nunggu deh, soalnyaa lg ngidam makan ituu. hihii


dan sekarang, gw sengaja bangun pagi buat blajar subject International Marketing buat final besook. wish me luck yaaaa.

0 komentar: