Selasa, 30 Juni 2009

nothing to do

sekarang ( kira-kira ) jam stgah 6 pagi jarang banget gw bisa bangun sepagi ini, karena jadwal kuliah gw yang siangg, its change my life, gw tidur malem ky kalong dan bangun siang. gw bangun rutin tiap pagi adalah pas gw masi skolah, kira2 setahun yang lalu lah.

padahal dari kecil gw orangnya peloran ( nempel molor-red) gw paling ga bisa nahan tidur, dan parahnya lagi dulu stiap slesai azan isya udah bisa di pastiin gw udah ngejogrok di tempat tidurr, hehe. yaa masi kebawa sih ampe skrg, gw kadang - kadang kl kluar rumah smpe malem pun gw sering nguap2 dan mata gw berair Saking Ngantuknyaaa. hehe

bbrpa hari ini gw masi libur minggu tenang sebelom final exam, tp baru libur seminggu aja gw udah bingung mau kmana, ngapain, sgala macem.
mauu nyicil blajar rasanya begerak buat ngambil buku juga males banget, mau pergi ama temen - temen gw pun bingung mau kmanaa..
naaahh apalagi kalo gw libur stlah uas, lebih bingung lagi mauu ngapain, yang ada kerjaan gw cuma makan tidur makan tidur doang lagi. hehe

kmren sih gw sempet kkmpus sbntar buat nonton festival band anak LS, krna temen gw masuk dalam salah satu finalistnyaa jadi gw nonton deehh.. hehe
abis itu sambil nungguin macet, gw makan, dll dulu ama temen2 gw, abis itu plg deh..

dan sekarang kerjaan gw cuma maenan FB, buka blog, dan bermain di dunia maya. yayayaya what a boringg activitiessssss!!! yaa moga2 aja gw dapet ilham belajar dari jauh2 harii, hehe.



0 komentar: