Sabtu, 13 Juni 2009

malem minggu tetap dengan Mood yang jelek!




malem minggu yang sunyi senyaaap dan ( lagi-lagi) cengo di rumaaah, tadinya gw berencana mau pergi bareng sepupu - sepupu gw, karna tadi di rumah ada acara, tapi berhubung kita udah membaur dan pergi ntah kmana, macet pulaa ga jadilaah kita pergi.

actually, gw juga ga terlalu suka keluar pas malem minggu, there are many reason that makes me lazy to go somewhere outsite..
1. Jalanan macet, dan gw begah di dalem mobil kl macet
2.Bingung mau kmana, kl ke Mall gw sangat anti dengan Anak2 ABG yang lagi doyan2nya ke Mall
3.parkiran penuh, ini hal yang amat sangat malaaasss.
4.Nyari makan susah, hampir smua tempat makan penuh
5.Gw ga punya PACAAARRR!!!, klpun punya pacar gw tetep males dengan alasan - alasan di atas.

itulah yang bikin gw lebih sering malem mingguan di rumah, gw lebih suka keluar rumah ato jalan2 pada saat week days, di karnakan jalanan dan Mall2 di jakarta Jauh lebih bersahabat dibandikang weekend. beberapa kali pas weekend gw jalan dengan tujuan blanja ama nyokap dan kaka gw, tapi hasilnya malah gw pusing dan pengen buru - buru pulang, boro - boroo blanjaaa..

tadi pagi gw melakukan rutinitas mingguan gw yaitu akupuntur, ama sodara, dan nyokap gw,trus pulang karna gw harus ketemu montir yang ngurusin si Cherry yang lagi rewel (FYI nyari sparepartnya susah bgt) sampe beberapa kali nyari k dealernya akhirnya dapet juga benda yg bernama Lower Arms, dan ada beberapa yang harus di ganti jugaaa.
ohiyaaaa, gw baru nyadaar kl ternyata lampu belakang mobil gw bolong, dan itu juga yang nyadar montir dan Mbak gw dluan, dan katanya itu udah dari beberapa hari yang lalu, dan anehnya lagi gw ga nabrak di bagian blakang, lagi pulaa kalopun nabrak pasti yang kena bempernya dluan, nah ini bemper gw masi muluss kgag ada leceett...
Ahhhhhh... ada2 aja deh siCherry! cepeeeet sembuhh yaaa Cherry..

sorenya ada meeting di rumah buat ngebahas acara spupu gw yang mau nikahan, jadi rame skali tante dan Om gw berdatangan, gw dan riva ( cousin) di tugaskan beli makanan di restoran deket rumah. buat kita2 pada makan!

beberapa hari ini I REALLY NOT IN GOOD MOOD!! gw lagi sangat sensi dan pengen marah - marah mulu!! dan kelakuan orang - orang bener2 minta di timpukin pake bakiakk! emang sih bawaan nya orang PMS emg kaya gituu, tpkan mereka ga harus ampe sebodoh dan senyebelin ituuuuu!!!!!

kmren hari jumat tanggal 12 Juni 2009. gw main ke TK punya sodara gw di daerah deket rumah itu lumayan bisa ngilangin sdikt stress, dan tante gw yang kebetulan kepala sekolah TK itu minta tolong di foto2in muridnya buat dokumentasi, karna kemaren adalah hari terakhir anak2 itu masuk sekolah. dan pas gw masuk ke kelas mereka, lucu2 banget satu persatu mereka makan bekel makannya masing2. trus ada beberapa anak yang tau klo mereka akan di foto dan langsung nyamperin gw dan bilang "kakaaa fotoo dong" gw ketawa ngebayangin anak sekecil itu udah pada jadi banci tampill..
sekarang perut gw sakit, badan gw pegel - pegel, dan rasanya kalo ada aja orang yang ngenggol ge dikit aja, bakalan gw sambitin tu orang karna gw bener - bener lagi kesel..

2 komentar:

DropLove mengatakan...

jdul blog yg km tulis jg sama dng ak. ak juga slalu kalo malam minggu moodny angin2an. kadang bagus kdg jelek. maklum lg jomblo. hehehehe.
btw aq ngefans bgt m km sarah. soalny bru kali ini ak lihat artis seanggun km. hehehehe.. (gombal)
btw kok gk prnh keliatan d tv seh???.. ak slalu mnunggu aksi km d ftv, tp gk prnh mncul.
yawdh de sukses trs y bwt km.

DropLove mengatakan...

jdul blog yg km tulis jg sama dng ak. ak juga slalu kalo malam minggu moodny angin2an. kadang bagus kdg jelek. maklum lg jomblo. hehehehe.
btw aq ngefans bgt m km sarah. soalny bru kali ini ak lihat artis seanggun km. hehehehe.. (gombal)
btw kok gk prnh keliatan d tv seh???.. ak slalu mnunggu aksi km d ftv, tp gk prnh mncul.
yawdh de sukses trs y bwt km... ^_^