Senin, 08 Juni 2009

assigment. movie. sency. madol



gw sempetin nulis blog ini, gw bener2 baru napas nyampe rumah setelah bertarung dengan kejamnya jalanan jakartaa.
ini semua karena gw janjian bersama 2 sahabat LOBAK gw buat nulis blog tentang hari ini.
tadi skitar jam 11 pagi kita janjian ketemuan di kampus buat ngerjain tugas BUSINESS ADMINISTRATION karena bsk klompok kita harus tampil presentasi.
si 'tete" brangkat lebih dulu, karna lama nyampe nya dan helikopter yg di kasi ama suami nikah sirihnya ga boleh di pake kekampus dgn alasan Down To Earth, yayayaya.. dan dia justru nyampe paling lamaa.
si"Anak ABG" dia malah nyampe lebih awal dari pada yang lain, dan i really know,reason why he come earlierrr...
dan " saya" gw dateng stlah si anak ABG dan saldy nyampe, dan sebelumnya gw hampir nabrak mobil org, karna parkiran kampus gw adalah tanjakan yang sangat lebay senewen lah gw pas tu mobil munduurr. Alhamdulilaaahh ga kenaa.

setelah kumpul, dateng lagi 1 anggota kelompok kita, lengkaplaah. dan kita memulai mengerjakan tapi tidak seriuss.
abis ngerjain tugas yang kita dapet hanya ( sekitar )2 halaman, itu juga si "tete" udah ngerjain sebagian di rumah.hahaha

pas banget ujan turun gede banget, dengan penuh kebosanan kita akhirnya ke gedung Intiland yang ada supermarketnya buat beli cemilan, abis itu bingung pada mau kmana lagi, karena seharusnya kita udah harus ngerjain next assignment Advertising untuk final project kita, tapi temen2 kelompok kita yang kebetulan beda kelompok dengan BA, mreka belom pada dateng dan ,macet, iyaa sih, kl ujan2 gitu kampus gw raja dan biangnya macet!

akhirnya kita setuju ke SenayanCity dan tidak ikut pelajaran yang kami kurang Interest, salah satu alasannya karna saya dipastikan FAILED pd Subject tersebut.

yaaa dengan segenap jiwa raga dan secercah cahaya, kita brangkatlah ke Sency, tdnya mobil gw yang bawa si Anak ABG, tp krn dia tdk terbiasa bawa manual sehingga terjadi sedikit tragedia, akhirnya gantian gw yang bawa, dan sangaaaaaatttttt macet. ahhhh!!!

nyampelah kita di Sency, si"tete" janjian ketemu dengan pacarnya, sedangkan gw?? harus ketiban sial nemenin siAnak ABG jalan! what a wonderful!!
akhirnya kita nonton Drag Me To Hell, itu adalah film yang sangat amat ingin di tonton si anakABG, padahal si"tete" dan pacarnya udah nnton film itu sebelumnya, dan (lagi-lagi) demi memuaskan si AnakABG akhirnya kita nontonlah film itu, yang jam 17.05
kira - kira ada selang waktu 1 jam , gw, anakABG, dan sitete beserta pacarnya pun makan, karena rasa lapar kami yang sangat membabi butaa.

Film di mulaai, OKE baru scene2 awal aja udah ngagetin, dan tanpa gw sadari gw sangat reflek nutup kuping dan narik2 baju si Anak ABG,dan TOLOLnyaa lagi diaa juga sangat ketakutaann. hahahaha

slesai nonton kita sempet nyobain Frozen Yoghourt baru kl ga salah namanya tutti frutii, dan kami sepakat kl Soursally dan Jcool lebih enak dan murah(pastinya)

yaaa seperti biasa karna udah lumayan malem si Anak ABG minta pulang, karna hari ini dy lagi ga bawa siMerah (mobilnya) jadi dia agak manja kl harus naek angkot! ahaha
akhirnya kita pisah ama si"tete" dan pacarnyaa.
gw pun pulang, pas keluar gedung Sency gw udah bersenang hati karena ga terlalu macet, tapii ternyataaa ohh ternyataaaa, pas gw belok mau kearah permata hijaaaau, astagaa banyak sekali antrian mobil dan saya menjadi salah satu dari antrian tsb.

daaaannnnn im home right noww,.. iyalaahh kalo ngga, mana mungkin juga gw bisa nulis skrg.
walopun badan pegel2, dan gatel2 (mgkin krn deket2 siABG) gw cukup seneng jalan- jalan, daripada cengo walopun kaki rasanya mau copottt..
hehehehehe

1 komentar:

Satriyo Pamungkas mengatakan...

tetetetetet!!! ahahahahaha