Sabtu, 27 Juni 2009

cuma bisa senyam senyum

di tengah2 ke betean gw, because there are strangers that i dont know who they aree.

but my best fren said : its verry not important! ngapain di pikirin!
yayayayaya sahabat gw itu bener bgt..
jadi gw ga pedulilah dengan org2 ituu, i dont have a bussines with them, so i dont care!!
ditambah lagi kmren BB gw jatuh dengan terhormatnya di aspal ampe case nya kebuka, dan lecet kanan kiri! what a wonderful dayyyyy!!!

tapiiiiiiii,, i dont know why, im feels like full of happiness! hihihihih
because of something that i cant tell you in here guyssss..
dan gw sangat percaya ini HIKMAH dari kebetean gw,, hehehe

gw baru pulang dari acara gladiresik sepupu gw yang mau nikahan minggu depan di daerah kuningan. lumayan rame sih. yayayaya keluarga gw kalo ngumpul emang sangat ramaaiii..
dan sebelomnya karna ini hari sabtu jadi gw seperti biasa akupuntur dlu bersama nyokap dan kaka spupu gw di daerah pejaten.

setelah selesai akupuntur karna udah terlanjur didaerah pejaten, kan ga mungkin kita pulang dulu, trus baru kekuningan lagi. karna jarak antara pejaten dan kuningan ga terlalu jauuh, its wasting time mameeen!
akhirnya kita memutuskan ke oakwood, krna masih kecepetan untuk dateng ke kuningan, dan sodara gw mau ke ranch market dulu buat beli youghurt, setelah itu kita ngopi2 dulu di starbucks oakwood dan stelah itu baru kita kekuningan.

karna acaranya baru mulai setelah solat zuhur, nyampe sana kita lsg solat dan acara di mulaii, mulai dari perencanaan sampe acara akad nikah dii omongin.
skitar jam 4 sore acara selesai,, dan saya pulang karna tadi pagi pergi tidak dengan persiapan yang matang.
sampe deh dirumah, dan gw ga punya rencana buat pergi malem mingguan, karna.. yayayaya tidak punya pacar! hehe


4 komentar:

Anonim mengatakan...

hay sarah.

Anonim mengatakan...

hay sarah.

Anonim mengatakan...

hay sarah.

DropLove mengatakan...

Hello sarah, knalin aq restkey delonge fans berat dari seorang sarah safitri. aq ud ng add facebookmu lo, n gk nyangka akhirnya aq bisa nemuin facebook km. hehehehe.. have a nice day..