Sabtu, 06 Juni 2009

Mencoba Menulis Dengan Baik.


okeee baiklaaah, untuk pertama kalinyaa gw nulis postingan dari postingan2 sebelumnyaa,(pdahal cm 2 posting) dalam situasi yang berbeda yaitu perut gw dalam keadaan SANGAT KENYANG alias tidak kelaparaaann.. ahaha dan gw tersenyum bahagiaaa..


gw critain kronologisnyaa, sekarang siang menjelang sore. gw baru nyampe rumah dan abis makan dengan buas nyaaa. haha

gw bangun pagi, dan abis akupuntur bareng ama sodara dan spupu - spupu gw.
gini gini cerita nyaa : gw lagi tidur dengan pulasnya tiba2 nyokap gw ngebangunin
nyokap : "eh cepetan, udah di jemput di bawah "
gue : 'aaaaa ummm,, aduhh ntar aja deh kitaa nyusul"
nyokap : "udah cepetaan, di tungguin tuh ga enak"
gue : " mesti ya ma??"
nyokap : " cepetaaann! udah sikat gigi buruan"
gue : " iyek, bentarrrr"

alhasil ke kamar mandilah gw sambil merem - merem trus sikat gigi, smoga aja tadi gw ga salah sikat, trus bermodalkan celana pendek dan kaos ala kadarnya gw brangkatlah ke tempat di daerah pejaten ituu kira - kira jam 9 pagi.

nyampe di sana rame bgt, dan smua pasiennya adalah sodara2 gw smuaaa, ini smua berkat omongan nyokap gw yang berbau marketing ampe hampir seluruh keluarga besar gw ikutan. mamaku hebaaatt.. haha
disana juga ada tante ipar gw(bener ga sih ngomongnya?) trus ada juga manager gw, sama Mike yang udah dateng dan antri lebih duluu..


setelah gw masuk ruangan itu, dan karena gw paling kecil jadi gw dapet giliran terakhir karena mendahulukan yang tua dulu..
setelah semua selesai dan perut gw mulai menandakan hal yang tidak mengenakan yaitu gw KELAPERAAANNN MAMEEENNNN... gw stiap pagi harus makan roti/apa kek walopun sedikit, soalnya gw pnya maag lambung yang lumayan lebay kalo lagi kumaat.
dijalaan gw komat kamit supaya jalanan cepet nyampe, tapi komat kamit gw tidak terimplementasikan dengan baik (ciee omongannya!)
okelah emang jalanan kaya tinja siang2 ky gini, akhirnya gw grogotin aja cemilan punya istri nya kaka sepupu gw ( bahasa singkatnya apa?) dan dia bilang yaudah abisin ajaa, haha dia sangat mengerti penderitaan gw di karenakan jalanan yang kaya Tinja itu.
kira kira jam stengah 2 gw nyampe rumah dan langsung membabi buta buka kulkas dan minta panasin makanan yg(kebetulan) kmren nyokap gw pesen. tanpa babibu gw dgn buasnya makan smua itu, stelah gw sadaar dr kesetanan gw baru menyadari klo nykp gw blm makan,dan gw hampir ngabisin makanan itu.
dengan amat tidak tega di karenakan kekhilafan gw, akhirnya gw minta tlg ama si Mbak buat beliin makanan buat nyokap. kata nyokap gw " neng, mama mau batagor aja" gw nanya lagi mama ga mau mesen makanan di salah satu resto yg buka deket binus.
"ngga ah, lg pengen batagor" dalam hati, Alhamdulilaaah.. lebih murah soalnyaaa. heehe
trus gw juga skalian nitip ice cream, di karenaka ama benda yang satu itu gw ga bisa buat nolak lagi walopun udah makan dengan membabi butaaa. hehe

sekiaaan.
slamat makan mama.

0 komentar: