Minggu, 21 Juni 2009

need patientfully

udah lumayan lama yaa, gw ga ngoceh2 di blog. hehe

berhubung gw lagi rada kurang mood dan internet nya di pake nyokap mulu buat maenan petsociety, otomatis kegiatan tulis menulis di blog sdikit terhambat. kan ga mungkin gw nulis blog di BB, apa jadiinya tulisannya seiprit - iprit gituu..

blog temen - temen gw abis pada di edit, yaa lumayan laah hasilnya, tadinya gw juga mau ngedit2 jugaa, tp blm punya inspirasii..
di maklumin yaa otak gw beberapa hari ini lagi ga ada di tempat nya, jadi pikiran gw aga2 melayang kemana2, di bilang stress gw bingung apa yang harus di stressin, but im not okey.
jadii beberapa hari ini gw sibuk pergi ngayap bersama LOBAKERS yang sama stress nya ama gw.. ayayayaya kami memang gemarr ngayap2 ofcourse we did it and surely activity like this was spend much money. hahaha

kmren2 gw, odiy, dan anak ABG. sempet maen ke kostan temen gw,dan gw ama odiy langsung kepengenan ngekoss, actually itu emg udah rncana awal kita, tapi blm terrealisasikan ampe sekarang, dan kita masih harus menye2 dulu ama orangtua masing2.

kampus - kampus laen udah pada libur masa, kampus gw UAS aja masih lama, tapi gapapa deh, toh kalo libur buru2 pun akan smakin nambah bete gw dirumah, kan kl kekampus seengganya bisa lah ngilangin bete dikit. hehehe
yaudah deh masih dalam kebuntuan yang gw bingung mau nulis apa lagi, palingan gw cuma bisa maenan ama si ogii, panda kesayangan di dunia mayaa, hhee

0 komentar: