Rabu, 10 Juni 2009

rencana nya sih ngerjain tugas!





skitar jam 20.35 gw baru nyampe di rumah setelah nunggu jalanan macet dijakarta agak merenggang, di temenin ama si "tete".
oiaa, gw mau ganti nama si "tete" menjadi "odiy" karna terlihat vulgar, gw takut ntar kena UUD karna mempublikasikan sesuatu yang bersifat pornografi, dan si punya nama agak complain karna gw kasi nama itu.

Sebelumnyaa,(lagi -lagi) kita janjian untuk kekampus jam 10, untuk nyelesain script buat final project kita, nyokap gw bangunin skitar jam 8 pagi, karena tadinya gw harus ke bengkel dulu untuk spooring dan si Cherry mau checkup karna tragedi kemaren. tapi sumpah gw males bgt ke bengkel dan harus nunggu kurang lebih 1 stengah jam. akhirnya nyokap gw nelp montirnya dan besok montirnya yang dateng buat bawa siCherry ke bengkel.
gw masi bersantai - di rumah karna ga mungkin gw brangkat sepagi itu kekampus masih 3in1 soalnya, dan gw mengsms para LOBAKERS, dan mreka belom pada mandi, dan parahnya lagi si odiy malah baru bangun..

akhirnya gw nunggu sambil makan TV dan nonton IceCream, dan ternyata gw salah nulis, nonton TV dan Makan IceCream bedua nyokap, karna awalnya kita mau ke bengkel. nyokap gw akhirnya maenan PetSociety kesukaannya, dan gw nunggu ampe waktu 3in1 abis dan jalan kekampus.

berangkatlah gw kekampus dengan hati-hati tentunya, pas ngelewatin jalanan dan perempatan tempat mobil gw nyuusruk kmren sebenernya gw agak2 malu kl sampe mereka inget kejadian itu, teryata pas lewat sana rada sepii. amaaann
nyampe disana gw sibuk nyari2 temen2 skelompok gw, dan ternyata mreka di lobby lt.6, pantes aja gw cariin dpn kelas ga ada. si anak ABG, dan si Odiy blm nyampee.

kita ngerjain script dan masuk plajaran yang jam 1, krn hari ini cuma ada 1 subject, jadi hari ini full of preparing out final project, dan stlah selesai jam pertama kita makan dulu trus di lanjutin nyelesain script dan latihan untuk besok advertising bussiness theater. yayayaya, we are totaly not well prepare, smua itu di karenakan kami terlalu bersantaai,
slesai ngerjain kira - kira ampe jam stengah 7, tapi gw belom bisa pulang karna ujan gede banget, dan secara otomatis kampus gw yang sangat strategis akan macett, iyalaah ga ujan aja udah macet, apalg ujan!!

gw, odiy, anak ABG, patrice dan yang lain nunggu jalanan agak bersahabat, kita sedikit berfoto krn kebetulan si anak ABG bawa kamera. trus gw dan odiy turun mau nyari makan sambil we did something that we r really like!! ahahaha
dan tetap menungguuu, akhirnya kita ke parkiran dan makan kue bantal dan cakwe yang kita beli di depan kampus, karna rasa lapar mulai membabi butaa.


skitar jam 20.00 gw pulang, dan di temenin odiy, dan alhamdulilaah jalanan sedikit mengerti prasaan gw yang cukup lapar dan lagi pusing karna suatu hal.
nyampee deh dirumaaahh..




0 komentar: