Rabu, 03 Juni 2009

postingan ke 2 (masih amatir)



lagi lagi gw bingung apa yang mau di tulis, dan lagi lagi juga kl nulis blog gw lagi sendirian dan lagi lagi gw kelaperan.

dan baru gw sadari kali kebanyakan pake kata lagi.

sore dan gw baru balik kuliaah,
untungnya tadi ga macet, ga kebanyang betapa senewennya gw kalo macet.
coba aja tiap hari jalanan kaya gitu
ga mungkin juga ya kan?

kuliah kuliah kuliaah.
mengejar smua apsen yang tertinggal jauhh,
kl ga karna apsen pasti gw bolos. hehe

pengen nonton bareng Audrie dan Pacarnya, tapi si ANAK ABG ga mau ikut.
kan ga mungkin juga gw ngintilin orang pacaran.
pulanglah gw, sebelom nya makan dulu sih tadi, trus nemenin si ANAK ABG crita dlu.
nyampe rumah yaaa begini ini kerjaannya, maenan komputer ngangurr..

ohiyaa, ada satu pertanyaan kaki emg ada yang segede lobak ya??
gw jd inget gara2 baca blognya si ANAK ABG. haha


3 komentar:

Satriyo Pamungkas mengatakan...

AHAHAHAHAHAHAH TETEEEEE *dari si anak ABG!!

Audrie Permata mengatakan...

payaaah gamau nntn
coong jdi followers gw doongs
hihi

Sarah Shafitri mengatakan...

iyaa2.. gw jadi followers kaliaan beduaa..