Senin, 20 Juli 2009

tidak pandai membuat judul

teman - temann sudah lama skali theres no new posting from me, im so sorry.. no idea to write and i got sick since one week agoo. huhu


seperti biasa saja, 2 minggu belakangan ini.
still with my final exam yang kebanyakan jeda, jadinya ga slesai2.
tp alhamdulilah tinggal 2 subject lagi, tp itu adalah subject2 yang cukup dasyat menurut saya karna its too complicated to do the exam. they are MassCommunication on Wednesday and Advertising Media Planning on Thursday. mudah2an cepet slesai dan tidak ada kendala. aminn..

dari beberapa hari yang lalu pengen nonton harry potter tp belom kesampean mulu, gara2 panas badan ga turun2. walopun sebagian orang bilang kl filmnya jelek dan blablalaaa tp gw masi penasaran pengen nnton. emang sih gw sengaja gamau nonton pas hari H keluarnya tu film, yaa tau sendirilah org indonesia kl lagi smangat2nya ampe rela ngantri panjang2. hehehe
moga2 aja besok atau lusa saya bisa mengayap dan menonton. hihi

sudah seminggu lebih gw sakit, awalnya gw pikir cuma panas dalem dan radang tenggorokan, krna yang awal adalah tenggorokan ga bisa nelen dan mimisan (FYI kl panas dalem saya mimisan) tp lama2 ko justru panas badan gw suka naik pas malem2, jadi pas siangnya badan udh enakan tp tiap malem malah suka naik.
bberapa org nyaranin untuk priksa darah, sebetulnya kl sakit gw lumayan males ke dokter, apalagi kl pindah2 dokter, karna gw punya alergi pada jenis2 obat tertentu, jadi kl dokternya ga bener2 tau obat apa yang sesuai, yang ada gw malah alergi. dan gw sendiri pun lupa obat apa aja yang alergi di badan gw ( ribet ya gw?)
akhirnya stelah sminggu ga turun2, nyokap gw nyuruh check darah krna takut knpa2, dan sekarang emang lagi musim penyakit yang aneh2.
dianterin ama kaka gw yang cowo gw yang tadinya cm mau ke Lab. deket rumah yang emang khusus untuk med.check up dll, tp karna hari minggu 3 laboratorium yg gw datengin itu TUTUP. pilihan terakhir adlah RS.Pelni dan gw sangat tidak suka kesana. mau ga mau, ya harus mau!!
udh gitu suster& dokter di UGD nya bawel, udah tau org lagi sakit eh malah di tanya macem2.
suster: 'kamu kenapa ga suka sayur?:
gw : "ga enak"

dokter :'wah km suka maen fb ya, makanya sakit!"
gw : " -__-

contoh2 pertanyaan yang cukup annoying, susterr kepala saya pusing! udah deh jangan bawel.
di ambillah cntoh darah gw kira2 1 ampul, dn berasa bgt sakitnya. mungkin krn emg smua badan lagi pada sakit kali yaa.
test widal dan trombosit, krn nykp gw takut kl kena DBD. akhrnya setelah nunggu keluarlah hasilnya. trombosit alhamdulilah normal, cm gw kena tipes. itulah yang bikin gw panas ga turun2.
dokternya nyaranin untuk bedrest dirumah selama seminggu tp berhubung gw masih uas dan udh terlanjur ada kerjaan untuk hari seninnya.
jadi ya mau ga mau kl wktu kosong gw harus tidur kaya orang bego, dan setiap bangun pagi dengan menu sarapan sehat Bubur tawar cm pake Kecap dan Suiran ayam! OhMy itu bener2 bikin gw pengen muntah! ditambah lagi gw harus minum Vermin ( kl ga slh) itu adalah cacing yang di kapsulin! hueeeekkk!

tapi alhamdulilah sekarang udh mendingan, tinggal pusing2nya aja.

Tanggal 17 July 2009 jakartaa di bom lagi, astagfirullah itu orang2 udh pada ga punya hati kali ya, mereka ga mikir apa itu nyawa manusia bukan kucing! kira2 ada 2 ledakan bom di daerah mega kuningan. mudah2an mereka yg jadi korban di kasi ketabahan, dan yang ngebom moga2 aja sblm mati masi dikasi kesempatan taubat.

gw, odiy dan yoyo wktu itu smpet diajak main ke frenchice ( bener ga tulisannya?) punya salah satu dosen kita. disana kita diajarin taktik marketing kl kita punya usaha. kebetulan dia punya bbrpa jenis franchice makanan. mulai dari makanan cemilan, sampe makanan besar.
kita jadi mikir, dari pada kita buang2 duit ga jelas, ga ada salahnya kita punya usaha walopun usha kita kecil tapi bs buka lapangan pkerjaan buat org lain. kita juga bisa konsul sama dosen kita itu. dan kita lagi ngumpulin uangnya dulu. mungkin ada yang mau jd sponsor?? hhehe

saking banyaknya yang mau gw critain, gw sampe bingung harus crita yang mana dluan, ga urut pula. and sorry to say guys kl postingan gw cukup nyampah. hehe

Rabu, 08 Juli 2009

3 hari kebelakang

seperti biasa setiap saya bangun tidur, I always saw my mother playing petsociety. yayaya nyokap gw emang lagi demen2nya ama maenan ituu, sampe2 leptopnya dia hampir nyala setiap saat dan di layarnya udah pasti petsociety. hahaha


minggu ini gw udah mulai final exam, akhrnyaa.. setelah kampus2 lain libur hampir sebulannn, gw UAS jugaa, hehe. tapi kebetulan jadwal uas gw jedanya jauh2 bgt, jadi tetep aja masi berasa libur, yang berasa adalah gimana caranya gw harus menghafal chapter demi chapter yg full english dan itu harus plek2an text book jawabnyaaa. astagfirullaaaahhh...

karna udah lama ga ngepost dan sekarang adalah hari kamiss, jadi gw mau cerita 3 hari kebelakang.

Senen : gw masi libur, dan kebetulan ada kerjaan untuk jadi bintang tamu di salah satu program komedi yg lagi lumayan booming, lumayan seru juga sih, orang2nya juga kocaak2 smua, dan syutingnyaa tidak based on script. hahaha. dan itu pertama kalinya juga gw keliling jakarta karena nyasar dan bawa mobil sendiri ( FYI kl lagi kerja gw slalu pake supir, tp karna skrg tidak ada supir, jadi gw merangkap jadi supir jugaa)

Selasa : Gw udah mulai UAS, hari itu subjectnya English for Bussiness II, dan smua soalnyaa bikin mata gw bengkak kaya kodok,, karna kebetulan kmrennya gw ga blajar dan baru blajar pagi2nyaa. hehe


Rabu : kemaren pemiluuuuuuuu!!! gw nyontreng agak siang sama kaka2 gw, dan si mama. untung TPS nya lumayan sepi, mungkin karna emang udah lumayan siang.
setelah itu tadinya nyokap gw mau di anterin ke plasa semanggi untuk setting provider hpnya. tapi ga jadi dan kita ke senanyan City dan itu udah rame bgt. nyari parkir aja ampe antrinyaa rame bgt. dan seperti biasa kl pemilu suka ada discount2 up to 50% untuk food & beverage, kaya starbucks,dll.
dan kebetulan kemaren gw lg pengen bgt makan pizz Marzano, dan Taraaaaaaaa rame bgt ternyataaaaa, dan sangat banyak waiting listnyaa. yaa akhirnya nunggu deh, soalnyaa lg ngidam makan ituu. hihii


dan sekarang, gw sengaja bangun pagi buat blajar subject International Marketing buat final besook. wish me luck yaaaa.